Home » » Info CPNS Pusat Dan Daerah 2013

Info CPNS Pusat Dan Daerah 2013

Lowongan CPNS 2013 memang menjadi sebuah berita yang banyak diburu para pelamar pekerjaan. Karena menjadi seorang CPNS merupakan impian dan dambaan banyak orang di tengah-tengah kesulitan mancari lapangan pekerjaan di masa sekarang ini. Apalagi bagi saudara-saudara kita yang telah lama mengabdi di Instansi pemerintah menjadi honorer diangkat menjadi PNS adalah keinginan yang besar. Ada beberapa info CPNS pusat dan beberapa daerah yang akan membuka penerimaan CPNSD atau pun CPNS daerah 2013 ini.

Seperti yang pernah di muat dalam artikel sebelum ini yaitu mengenai pendaftaran CPNS 2013 bahwa dalam tahun ini akan dibuka pula beberapa lowongan cpns kementrian 2013 dan juga beberapa pemerintah daerah baik pemerintah provinsi dan pemerintah kota kabupaten yang berencana membuka lowongan cpns tahun 2013 ini.

Info Lowongan CPNS Pusat Daerah 2013

Informasi mengenai beberapa kementrian yang telah membuka CPNS Bulan September 2013 ini dan juga mengenai Penerimaan CPNS 2013 Instansi Pusat (Kementrian/Lembaga/ Badan) antara lain adalah sebagai berikut :
Info lowongan CPNS daerah rencananya akan diadakan di beberapa daerah berikut ini yang telah mengajukan untuk formasi cpns tahun 2013 ini. Dan berikut adalah merupakan Daftar Penerimaan CPNS 2013 Instansi Daerah (Provinsi/Kabupaten/Kota) :
  1. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
  2. Kota Bekasi di Provinsi Jawa Barat.
  3. Kabupaten Bekasi di Provinsi Jawa Barat.
  4. Kota Bandung di Provinsi Jawa Barat.
  5. Kabupaten Bandung di Provinsi Jawa Barat.
  6. Kabupaten Purworejo di CPNS Provinsi Jawa Tengah 2013.
  7. Kabupaten Boyolali di Provinsi Jawa Tengah.
  8. Kabupaten Karanganyar di Provinsi Jawa Tengah.
  9. Kota Kediri di provinsi Jawa Timur.
  10. Kota Surabaya di Provinsi Jawa Timur.
  11. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.
  12. Kota Siantar di Provinsi Sumatera Utara.
  13. Kabupaten Bungo di Provinsi Jambi.
  14. Kabupaten Batanghari di Provinsi Jambi.
  15. Kabupaten Sarolangun di Provinsi Jambi.
  16. Kabupaten Kerinci di Provinsi Jambi.
  17. Kota Dumai di Provinsi Riau.
  18. Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di Provinsi Sulawesi Utara.
  19. Kabupaten Tapin di Provinsi Kalimantan Selatan.
Karena memang Pemerintah sampai saat ini belum juga mengumumkan secara resmi kapan lowongan cpns 2013 untuk pusat dan juga CPNS daerah Provinsi/Kabupaten/Kota pada tahun ini dan juga lowongan penerimaan cpns 2013 ini akan secara pasti akan dilaksanakan, maka kita secara bersama-sama menunggu akan kepastian jadwal proses penerimaan CPNS . Apalagi jadwal penerimaan cpns tahun 2013 yang diundur oleh Pemerintah karena belum turunnya anggaran yang dibutuhkan dalam perekrutan CPNS 2013 ini.

Terima Kasih Telah Membaca & Silakan berbagi dengan sahabat lainnya Sharing Informasi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment