Home » » CPNS Kementrian Perhubungan 2013

CPNS Kementrian Perhubungan 2013

Lowongan formasi cpns kemenhub 2013 akan segera dilaksanakan pada Bulan September tahun ini. Hal ini seperti yang diberitakan oleh situs website resmi kementrian perhubungan http://www.dephub.go.id bahwasannya CPNS Kementrian Perhubungan Kemenhub 2013 tahun ini membutuhkan formasi calon pegawai negeri sipil sebanyak 729 orang.

Pengumuman Seleksi Penerimaan CPNS Kementrian Perhubungan 2013 ini adalah merupakan bagian dari surat Pengumuman Nomor: Pg 13 Tahun 2013 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), mencari 729 orang dari pelamar umum untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Depertemen Perhubungan (Dephub) untuk formasi tahun ini juga.

Pendaftaran Penerimaan CPNS Kementrian Perhubungan 2013

UPDATE INFORMASI TERBARU HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CPNS KEMENTRIAN PERHUBUNGAN KEMENHUB 2013.

Bagi kawan-kawan informasi pengumuman lowongan calon pegawai negeri sipil di lingkungan KEMENHUB 2013 DAN HASIL ADMINISTRASI beserta persyaratan, tata cara pendaftaran online, pengiriman berkas administrasi CPNS registrasi online dan juga daftar alamat PO BOX pengiriman.

Secara resmi memang informasi pengumuman penerimaan dan pendaftaran bagi CPNS di Kementrian Perhubungan adalah diumumkan pada tanggal 11 September 2013 kemarin. Untuk itu bagi kawan sahabat-sahabat yang sedang menantinya diharapkan untuk terus memantau akan perkembangan terbaru dari proses CPNS Kemenhub ini di laman resminya di http://www.dephub.go.id/ untuk informasi mengenai pendaftaran online CPNS Kemenhub 2013 lebih lengkapnya.

Berdasarkan Persetujuan Prinsip Alokasi Tambahan Formasi CPNS Pusat Tahun 2013 Untuk Pelamar Umum, maka Kementerian Perhubungan membuka pendaftaran Penerimaan CPNS untuk mengisi lowongan formasi Tahun Anggaran 2013 sejumlah 729 (tujuh ratus dua puluh sembilan) Formasi.

Pengumuman dan Pendaftaran lebih lanjut secara ONLINE dilakukan melalui www.dephub.go.id setelah diperoleh Penetapan Alokasi Tambahan Formasi CPNS Kementerian Perhubungan Tahun 2013 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Bagi calon pelamar agar terus mengikuti perkembangan di Portal Kementerian Perhubungan www.dephub.go.id dan nantinua untuk melihat pengumuman kelulusan tes tulis cpns kemenhub 2013 juga bisa dilihat di website resmi tercantum di atas.

Terima Kasih Telah Membaca & Silakan berbagi dengan sahabat lainnya Sharing Informasi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment