Home » » CPNS Provinsi Jawa Tengah 2013

CPNS Provinsi Jawa Tengah 2013

Penerimaan CPNS Jawa Tengah tahun 2013 akan diadakan oleh pemerintah Provinsi Jawa Tengah setelah beberapa tahun yang lalu tidak membuka formasi calon pegawai negeri sipil di wilayah provinsinya. Hal ini karena adanya pembatasan pada moratorium seleksi cpns dan tahun ini moratorium tersebut telah selesai. Sehingga pada kali ini Pendaftaran CPNS Provinsi Jawa Tengah 2013 akan kembali diadakan untuk berbagi formasi yang direbutkan nantinya.

Formasi CPNS Jawa Tengah tahun 2013 ini adalah berjumlah 692 kursi untuk keseluruhan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemprov Jawa Tengah ini. Dan jumlah keseluruhan alokasi formasi cpns jawa tengah itu dibagi lagi. Untuk CPNS Pemprov Jawa Tengah hanya mendapatkan jatah kursi cpns baru sebanyak 212 kuota formasi, sedangkan selebihnya yaitu sekitar 480 formasi akan dibagikan kepada 12 pemerintahan kota dan kabupaten di wilayah Jawa Tengah.

Demikian seperti yang diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jateng, Suko Mardiono di Kota semarang Semarang, pada hari Senin tanggal 2 September 2013 yang lalu. Dan ini adalah termasuk dalam bagian dari Informasi CPNS Pusat Dan Daerah Tahun 2013 ini juga. Untuk informasi mengenai pendaftaran online cpns jawa tengah kita tunggu bersama-sama.

CPNS Jawa Tengah 2013

Wilayah Jawa Tengah baik itu pemerintah kabupaten maupun pemerintah kota yang mendapatkan jatah perekrutan cpns di tahun 2013 ini yang sebanyak 480 formasi antara lain adalah Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Kendal, CPNS Cilacap 2013 Kudus, Pekalongan, Semarang, Wonosobo, dan Pati, serta Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan, Solo, Semarang, dan Salatiga.

Sedangkan untuk Untuk CPNS Semarang 2013 ini menurut Kepala BKD Kabupaten Semarang, Budi Kristiyono, Senin (4/2/2013). Pihaknya telah mengajukan Penerimaan CPNS ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) sebanyak 1.963 formasi CPNS Pemkot Semarang 2013. tetapi karena keterbatasan kuota cpns jawa tengah maka formasi yang akan didapatkan lebih sedikit dibandingkan dengan yang diberikan oleh pemerintah daerah provinsi.

Formasi cpns Jawa Tengah adalah berjumlah 212 formasi lowongan CPNS Pemprov Jateng. Dan lowongan formasi cpns jateng 2013 terdiri dari 170 untuk tenaga kesehatan seperti dokter dan perawat, dan 42 tenaga teknis pendukung seperti di dinas sosial dan kesehatan. Dan Tes CPNS Pemprov Jawa Tengah 2013 maksudnya adalah tes tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 3 November 2013 secara serentak di provinsi dan kabupaten / kota.

Sumber : CPNS Jawa Tengah 2013.

Terima Kasih Telah Membaca & Silakan berbagi dengan sahabat lainnya Sharing Informasi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment