Home » » CPNS Kemenko Kesra 2013

CPNS Kemenko Kesra 2013

Penerimaan CPNS Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat 2013 dibuka kembali pada bulan September 2013 ini. Pengumuman seleksi dan juga lowongan CPNS Kemenko Kesra 2013 ini di dapatkan dari situs laman resmi Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) http://menkokesra.go.id/ dan berikut adalah pengumuman selengkapnya yang bisa untuk disimak lebih lanjut.

Formasi CPNS Kemenko Kesra 2013 ini adalah berjumlah 22 pegawai baru yang diterima akan mengisi 11 Jabatan yang ada di Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, yaitu: Analisi Organisasi/Kinerja, Pemroses bahan Persidangan, Penyusun Bahan Kerjasama Luar Negeri, Penata Laporan Keuangan, Penyusun Program dan Evaluasi Kegiatan, Penyusun Program dan Evaluasi Kegiatan (diperuntukan putra/putrid Papua), Analis Jaminan Sosial, Analis Hukum, Analis Kebijakan Jaminan Sosial Masyarakat, Pranata Komputer dan Analis Kebijakan Jaminan Sosial Kesehatan.


Pendaftaran online cpns Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat 2013 bisa dilakukan di laman http://www.menkokesra.go.id atau http://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 10-24 September tahun 2013 ini. Untuk selanjutnya Berkas lamaran yang telah dilengkapi kemudian dikirim melalui pos ke alamat Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, PO BOX JAKARTA PUSAT 10110 selambat-lambatnya sampai dengan tanggal 28 September.

Persyaratan CPNS Kementerian Kesra antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa
  3. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI/Polri
  4. Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/ atau pengurus partai politik
  5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta
  6. Berkelakuan baik dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  7. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dokter Pemerintah.
Pendaftaran Lowongan CPNS Kemenko Kesra dilakukan dengan cara online di website http://sscn.bkn.go.id atau http://menkokesra.go.id/cpns2013 dari tanggal 10 September 2013 hingga tanggal 24 September 2013 mendatang. Bila sudah melakukan pendaftaran online, silahkan download kemudian cetak tanda bukti pendaftaran online dan diwajibkan untuk mengirimkan berkas lamaran selambat-lambatnya tanggal 28 September 2013.

Terima Kasih Telah Membaca & Silakan berbagi dengan sahabat lainnya Sharing Informasi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment