Home » » Kontroversi Film Innocence Of Muslims

Kontroversi Film Innocence Of Muslims

Kontroversi Film Innocence Of Muslims. Dunia ini terutama kaum muslim telah merasakan adanya usaha yang nyata dalam hal menghina melecehkan Agama Islam.

Hal ini dibuktikan dengan adanya film penghinaan terhadap Rasulullah Nabi Muhammad dan juga penghinaan terhadap Islam itu sendiri. Dan Kontroversi Film Innocence Of Muslims terus berlanjut dalam belahan dunia.

Film Innocence of Muslim ini yang jelas-jelas menghina dan merendahkan agama Islam ini. Produksi film yang disutradarai oleh warga Israel keturunan AS, Sam Bacile ini, didanai 100 orang Yahudi. Film itu sendiri berisikan adegan-adegan pria yang memerankan tokoh Nabi Muhammad.

Melalui video besutannya sutradara dan produser berusia 52 tahun itu juga menyebut bahwa Islam merupakan agama yang penuh dengan kebencian. Film itu menghina Nabi Muhammad, dengan menggambarkannya sebagai seorang homoseksual, pelaku pelecehan anak-anak, penyuka banyak perempuan, dan haus darah.

Meski jelas-jelas menayangkan penghinaan pada ajaran agama tertentu, Bacilie justru berdalih bahwa video besutannya untuk kepentingan politik dan sama sekali tidak mengandung penghinaan terhadap agama.

Agama kita mengajarkan akan toleransi terhadap agama lainnya. Islam membolehkan, bahkan menganjurkan kepada pemeluknya untuk berbuat baik dan berlaku adil kepada orang kafir, seperti membantu urusan mereka, menyambung tali silaturahim, saling membagi makanan, dan lainnya. Tapi dengan syarat, selama mereka tidak memerangi agama Allah dan tidak mengusir umat Islam dari negeri mereka.

Namun apabila orang kafir sudah berani menghina Allah, Rasul-Nya, dan ajaran Islam, memerangi kaum muslimin karena agama mereka, dan mengusirnya dari negeri mereka, maka umat Islam tidak boleh berbaik-baik dan bermuka manis kepada mereka, sebaliknya harus mengumandangkan permusuhan terhadap mereka.

Marilah saudara-saudaraku kita turut andil dalam hal memblokir film innocence if muslims yang kontroversial ini yang telah menyakiti Umat Islam ini. Saudaraku bisa membaca lebih lengkap mengenai hal tersebut di : Film Kontroversial Innocence Of Muslims.

Terima Kasih Telah Membaca & Silakan berbagi dengan sahabat lainnya Sharing Informasi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment