Home » » CPNS Kalimantan Selatan 2013

CPNS Kalimantan Selatan 2013

Lowongan CPNS Provinsi Kalsel 2013 telah dibuka oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk formasi tahun anggaran 2013-2014 bagi para pelamar umum. Informasi pengumuman pendaftaran CPNS Kalimantan Selatan 2013 ini didapatkan dari situs laman website Pemerintah Provinsi Kalsel http://www.kalselprov.go.id. bagi warga masyarakat daerah provinsi tersebut yang berminat menjadi calon pegawai negeri sipil silakan untuk menyimak lebih lanjut informasi berikut ini.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalsel, HM Thamrin, mengungkapkan bahwa untuk Pendaftaran CPNS tahun 2013 ini memang didominasi oleh cpns tenaga pendidikan. Hampir di semua daerah formasi yang paling banyak dicari adalah guru. Di Kalsel sendiri sejumlah kabupaten hanya mendapatkan jatah untuk formasi guru tanpa tenaga medis dan teknis.

CPNS Kalimantan Selatan 2013

PENGUMUMAN

NOMOR 810/ - 01427-Bang.1/BKD
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH DARI PELAMAR UMUM
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
TAHUN 2013


Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor R/182.F/M.PAN-RB/08/2013 tanggal 29 Agustus 2013 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Untuk Pelamar Umum Tahun 2013, bahwa Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Formasi Umum Tahun 2013.

Formasi dan Kualifikasi Pendidikan dalam formasi CPNS Pemprov Kalsel 2013
  1. Tenaga Guru sebanyak : 28 orang.
  2. Tenaga Kesehatan sebanyak : 115 orang.
  3. Tenaga Teknis terbagi menjadi Pelamar Umum : 34 orang dan khusus untuk Pelatih/Atlit Berprestasi : 14 orang.
Persyaratan pendaftaran calon pegawai negeri kalsel :
  1. Warga Negara Republik Indonesia yang berdomisili di seluruh Indonesia (di mana saja berada dalam wilayah NKRI).
  2. Persyaratan usia : Serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun pada 31 Desember 2013 dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 31 Desember 2013.
  3. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  4. Berbadan sehat dan bebas Narkoba.
  5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Pegawai Swasta.
  6. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil.
  7. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik.
Pengumuman Seleksi Penerimaan Pendaftaran CPNS Kalimantan Selatan bisa dilihat di link berikut ini : http://www.kalselprov.go.id/pengumuman/307-pengumuman-cpns-2013

Terima Kasih Telah Membaca & Silakan berbagi dengan sahabat lainnya Sharing Informasi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment