Home » » Video Farhat Abbas Meninggal

Video Farhat Abbas Meninggal

RIP Farhat Abbas dan beredarnya video farhat meninggal dunia di dunia maya dan situs youtube dan diunggah oleh netizen belum lama ini.

Meme farhat abbas meninggal dunia video situs youtube berdurasi dua menit yang diunggah akun @CaraHidupSehat ini ini yang menyepertikan farhat meninggal seperti informasi yang dilansir dari jabar.tribunnews.com dengan judul pemberitaan "Video Farhat Abbas Meninggal Beredar" sabtu empat april 2015.

Video Farhat Abbas Meninggal

Bukan tanpa sebab, diketahui Sang Kontroversial sempat membuat gempar netizen denga pernyataannya tentang Olga Syahputra. Dalam Cuitannya di twitter Farhat menuliskan nada sinis terhadap kepergian sang komedian Olga Syahputra.

Berikut cuitan Farhat Abbas di twitter ketika menanggapi Kepergian Olga Syahputra dan juga hinaan farhat pada olga setelah informasi meninggalnya Olga dipublikasikan di dunia maya internet media sosial dan stasiun-stasiun Televisi :
"Setelah banyak bohong akhirnya mati juga.
Uangnya habis, habis pula nafasnya.
Buat apa kaya kalo sakit dan mati.
Orang tua olga bisa kaya mendadak menerima warisan olga, tapi bukan orang tua angkat ya",
tulisnya.

Sontak cuitannya tersebut di respon negatif oleh banyak netizen, terbukti dengan turunnya tagar #RIPOlgaSyahputra kemudian tagar @RIPFarhatAbbas Meroket naik menjadi nomor satu.

Hanya saja komentar-komentar yang menggunakan tagar tersebut hampir semuanya bernada negatif. Isinya soal kematian dan apa yang akan terjadi jika kelak Farhat Abbas meninggal dunia. Entah apa maksud sebenarnya dari tagar tersebut.

Bisa jadi para tweeps hendak menumpahkan kekesalaannya atas cuitan Farhat Abbas dengan menyengaja menjadikan Farhat Abbas sebagai bahan olokan dan menyebutnya telah meninggal dunia dengan damai atau Rest In Peace (RIP).

Video situs youtube berdurasi 2 menit Mulai dari editan foto wajahnya yang menyerupai mayat, hingga slide foto ketika Farhat sakit hingga diberitakan meninggal dunia.

Soal beredarnya video potongan gambar meme farhat, sampai saat ini belum ada tanggapan dari Farhat Abbas.

Hanya dalam cuitan terbarunya, Farhat mengomentari gaya para artis Indonesia yang dianggapnya boros dan egois.
"Artis indonesia harus sadar & mengubah gaya hidup mrk yg duniawi,palsu, boros, egois & tak jarang lupa diri. Semua itu ada masa & batasnya."
.

Berikut ini gambar video meme farhat meninggal di youtube


Terima Kasih Telah Membaca & Silakan berbagi dengan sahabat lainnya Sharing Informasi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment