Home » » Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 Tanggal 5 Pebruari 2014

Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 Tanggal 5 Pebruari 2014

Update Pengumuman kelulusan tes cpns honorer K2 tahun 2013 10 Pebruari 2014 resmi akan diumumkan pada hari Senin 10 februari ini di laman website cpns.kemenpan.go.id. Informasi ini resmi didapatkan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar yang menginformasikan pengumuman hasil akhir tes cpns honorer Kategori II adalah pada bulan februari 2014 ini seperti yang dilansir website www.setkab.go.id tertanggal 29 Januari 2014.

Pengumuman final hasil tes TKD CPNS Honorer K2 akan resmi diumumkan pada website www.menpan.go.id atau website Kementerian PAN-RB yang akan direlay oleh masing-masing instansi penyelenggara yang mengadakan rekrutmen tes cpns tenaga honorer K2 di tahun 2013 ini yaitu pada hari Senin tanggal 10 Pebruari tahun 2014 ini.

Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 Tanggal 5 Pebruari 2014

Berbeda dengan pengumuman test dari pelamar umum, dimana peserta yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) masih harus menjalani Tes Kompetensi Bidang (TKB) di masing-masing instansi penyelenggara, menurut Menteri PAN-RB, pengumuman untuk honorer K-2 ini bersifat final, yaitu mereka yang lulus (tidak menjalani tes lain, red).

Menurut Menteri PAN-RB Azwar Abubakar, ada tiga prioritas dalam penentuan kelulusan tes CPNS dari Tenaga Honorer K2, yaitu: Pertama, tenaga pendidik, kedua tenaga kesehatan, dan terakhir penyuluh.

"Lamanya masa pengabdian juga menjadi pertimbangan. Demikian juga dengan kabupaten yang masuk kategori daerah perbatasan,” tambah Azwar yang saat menyampaikan jumpa pers itu didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Soetrisno dan Deputi SDM Kementerian PAN-RB Setiawan Wangsaatmadja.

Yang Lulus Tes CPNS Honorer K2 Tahun 2013

Nama-nama Tenaga honorer k2 yang lulus tes cpns 2013

Berdasarkan data Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS, secara umum, Jumlah tenaga honorer kategori 2 yang telah mengikuti tes CPNS dimuali dari pendidikan SLTA sampai D3. Dan dari sekitar 600 ribu peserta, sekitar 250 ribu diantaranya adalah tenaga pendidik. Untuk guru, diperkirakan sekitar 100 ribu tenaga honorer yang akan diterima menjadi calon pegawai negeri sipil di tahun anggaran 2013-2014 ini.

Dan juga tentunya kabar informasi update hasil tes TKD CPNS Honorer Kategori II ini akan sangat dinantikan ribuan peserta tes yang telah mengikuti ujian Tes Kemampuan Dasar pada tanggal 3 November tahun 2013 kemarin.

Sumber Informasi : Pengumuman Kelulusan Hasil Tes CPNS Honorer K2 Tanggal 10 Pebruari 2014 UPDATE.

Terima Kasih Telah Membaca & Silakan berbagi dengan sahabat lainnya Sharing Informasi

Previous
« Prev Post

4 komentar:

  1. ya Allah ya Hayyu ya Qayyum terimalah dan kabulkanlah doa kami semoga hamba yang dhaif ini Engkau luluskan menjadi CPNS/PNS...Amin ya Rabbal Alamin.

    ReplyDelete
  2. belum keluar juga pengumuman cpns kemdikbud,.jadi kapan yaa???

    ReplyDelete
  3. Semoga suami saya ketrima...dan yang lagi menunggu pengumuman semoga hasilnya menggembirakan...aamiin,.

    ReplyDelete
  4. Kita ketahui sebentar lagi di tahun 2014 ini pemerintah akan membuka lowongan 100 ribu Calon Aparatur Sipil Negara (ASN)
    yang terdiri dari 60 ribu CPNS dan 40 Ribu Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK),untuk menunggu pembukaannya tidak salahnya
    kita berlatih dan belajar mulai dari sekarang, dapatkan soal dan model latihan test dengan system CAT KLIK DISINI

    ReplyDelete