Home » » Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemendikbud 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemendikbud 2014

Hasil seleksi administrasi cpns Kemendikbud 2014 website cpns.kemdikbud.go.id 25 September 2014 adalah merupakan jadwal yang tertera pada Pengumuman Seleksi Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014 di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan untuk pelamar umum tahun anggaran 2014-2015 ini.

Informasi pengumuman kelulusan hasil seleksi CPNS kemdikbud 2014 ini resmi didapat dan dilansir dari situs portal website Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI yaitu di www.cpns.kemdikbud.go.id serta juga kemdiknas.go.id.

Hanya saja sampai hari Kamis tanggal 25 September 2014 kemarin laman website portal kemdikbud belum memuat informasi pengumuman hasil seleksi administrasi cpns di lingkungan Kemendikbud baik bagi hasil seleksi di unit kerja cpns universitas negeri di Indonesia maupun Sekretariaat jenderal, Inspektorat jenderal, dan unit kerja lainnya.

Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemendikbud 2014
Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS Kemendikbud 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud 2014


Daftar nama-nama yang mengikuti seleksi Tes Kemampuan Dasar (TKD) CPNS kemendikbud 2014 adalah nama-nama yang nantinya ada form dna juga lampiran berkas pengumuman hasil seleksi administrasi kemendikbud 2014 yang resmi diumumkan oleh Panitia Seleksi Rekrutmen Penerimaan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil tahun anggaran 2014-2015 ini.

Formasi jabatan yang ada di lowongan cpns tahun 2014 ini adalah sejumlah 5.550 yang terbagi untuk formasi cpns dosen perguruan tinggi negeri di seluruh unit kerja kemendikbud di Indonesia. Serta juga formasi paramedis, formasi jabatan tenaga administrasi/teknisi di masing-masing unit kerja instansi yang akan dilamar.

Hasil administrasi ini nantinya juga akan mencakup pengumuman kelulusan seleksi administrasi cpns dosen perguruan tinggi negeri seperti halnya hasil seleksi administrasi cpns dosen UGM (Universitas Gajah Mada), Universitas Padjadjaran (Unpad).

Pengumuman kelulusan seleksi cpns dosen Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Universitas Sebelas Maret (USM) Solo, Universitas Indonesia (UI) Jakarta, Universitas Syiah Kuala, Universitas Hasanuddin dan pengumuman hasil seleksi cpns Perguruan Tinggi negeri lainnya.

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud 2014
Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud 2014

Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi CPNS Kemdikbud Ditunda


Hari ini Jumat tanggal 16 September Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menunda pengumuman daftar nama-nama yang lulus administrasi cpns kemdikbud melalui website resminya di cpns.kemdikbud.go.id

Pada pengumuman tersebut juga dicantumkan akan alamat jadwal waktu pelaksanaan ujian seleksi Tes Kemampuan Dasar CPNS kemdikbud dengan menggunakan sistem CAT.

Menindaklanjuti hasil sinkronisasi data dengan Panselnas, kami mengidentifikasi terdapat pelamar yang belum melakukan proses pendaftaran di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Berkenaan dengan hal tersebut kami memperpanjang proses pendaftaran registrasi online cpns ke website Kemendikbud bagi pelamar yang sudah mendaftar di Panselnas tetapi belum melanjutkan proses pendaftaran online di website registrasi.cpns.kemdikbud.go.id

Proses pendaftaran dilakukan dengan cara sebagai berikut :
  1. Masuk pada halaman pendaftaran di laman http://cpns.kemdikbud.go.id.
  2. Lakukan login dengan menggunakan username dan password sebagai berikut :
  3. Username login : NOMOR NIK ANDA
  4. Password : PASSWORD YANG ANDA DAFTARKAN PADA FORMULIR PENDAFTARAN PANSELNAS.
  5. Pendaftaran CPNS online kemendikbud 2014 diperpanjang dan dibuka sampai dengan tanggal 4 Oktober 2014.
Terkait dengan hal tersebut, Tes Kompetensi Dasar akan dilaksanakan mulai hari Selasa tanggal 7 Oktober 2014. Rincian tentang nama-nama peserta ujian TKD CPNS kemdikbud, lokasi, tanggal, dan waktu pelaksanaan TKD akan diumumkan kemudian.

TKD CPNS Kemendikbud 2014


Pengumuman daftar peserta Tes Kompetensi Dasar beserta nomor ujian, waktu dan lokasi ujian cpns kemdikbud akan diumumkan selanjutnya. Dan daftar peserta ujian TKD CAT CPNS kemendikbud ini adalah para peserta yang telah dinyatakan telah lulus seleksi verifikasi administrasi cpns tersebut diatas.

Berikut aturan ujian TKD CAT CPNS kementrian pendidikan dan kebudayaan tahun 2014 seperti yang dilansir dari website cpns.kemdikbud.go.id antara lain adalah sebagai berikut :
  • Waktu pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar akan dimulai pada tanggal 29 September 2014 sampai dengan selesai.
  • Peserta harus membawa Cetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi dan Kartu Tanda Penduduk Asli.
  • Peserta harus hadir 30 menit sebelum waktu pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar dimulai dan mengisi Daftar Hadir.
  • Peserta hanya dapat melaksanakan Tes Kompetensi Dasar pada lokasi dan waktu yang telah ditentukan. Jadwal waktu alamat tes tkd kemendikbud diumumkan kemudian.
  • Pengumuman kelulusan TKD CAT CPNS Kemdikbud 2014 akan diinformasikan lebih lanjut.
Dan nantinya setelah penyelenggaraan dan pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar dengan sistem CAT selesai maka daftar nama-nama yang lulus ujian seleksi Tes Kemampuan Dasar Computer Assisted Test Kemendikbud akan diumumkan secara resmi di website cpns.kemdikbud.go.id juga.

TKB CPNS Kemdikbud 2014


Berikut ini adalah tahapan proses Tes Kemampuan Bidang CPNS kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2014 seperti informasi yang terdapat di website resminya antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan dilakukan Tes Kompetensi Bidang di masing-masing Unit Kerja yang dilamar.
  2. Pelamar yang berhak mengikuti TKB adalah pelamar yang telah dinyatakan memenuhi persyaratan (MP) TKD dan memenuhi persyaratan (MP) seleksi administrasi.
  3. Pelaksanaan TKB dan materi TKB ditentukan oleh unit kerja masing-masing.
  4. Khusus bagi pelamar untuk unit utama pusat yaitu di unit (Setjen, Itjen, Ditjen PAUDNI, Ditjen Dikdas, Ditjen Dikmen, Ditjen Dikti, Ditjen Kebudayaan, Balitbang, Badan PSDMPK dan PMP, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa) dan UPTnya, TKB dilaksanakan dengan sistem CAT. Tempat waktu jadwal pelaksanaan TKB akan ditentukan kemudian.
  5. Pengumuman kelulusan TKB CPNS kemendikbud 2014 akan diumumkan kemudian dan dapat diketahui daftar nama-nama peserta yang lulus seleksi Tes kemampuan bidang dengan mengakses laman portal situs website http://cpns.kemdikbud.go.id dan juga website http://kemdikbud.go.id.
Untuk saat ini bagi yang sedang menantikan informasi terkait dengan pengumuman hasil akhir final cpns kemdikbud 2014 yaitu hasil administrasi untuk memantau informasi dan pengumuman terbarunya di portal situs website berikut ini : cpns.kemdikbud.go.id.

Terima Kasih Telah Membaca & Silakan berbagi dengan sahabat lainnya Sharing Informasi

Previous
« Prev Post

50 komentar:

  1. panitia apa ini ko blum juga di umumkan nama-nama ,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengumuman TKD kapan...K/L...belum nongol2 juga...

      Delete
    2. pengumuman TKD 2014 untuk K/L kapan belum nongol2 juga...?

      Delete
  2. ga jelasss... dr kmren di buka gbs jg

    ReplyDelete
  3. Iya nih, katanya tanggal 25 sept 2014, tp sampe skrg blom ada pengumuman dftar peserta TKD nya beserta waktu dan tempat pelaksaan tes

    ReplyDelete
  4. piye pak de, kok blm keluar yoooo...

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Iyaaa knp blm ada infonya. Kmren sampe hr ini dicek gak ada

    ReplyDelete
  7. ngeling2 tanggal 25 bulan 9 thun 2014 marai nratap tur darah tinggi

    ReplyDelete
  8. kapan akan diu umumkan nama-nama yg akan ikut tes kemendikbud

    ReplyDelete
  9. iya gimana pak kok belum ada info jdwal dan pserta tkd,katanya tanggal 29 tesnya gimana atuh pak

    ReplyDelete
  10. Iya kami butuh kepastian tgl bln hr jam Dan denah lokasi

    ReplyDelete
  11. semuanya serba g pasti.diundur tanpa ada penjelasan lbh lanjut.

    ReplyDelete
  12. pakne,bukne,kapan saya bisa terima nama-nama peserta tkd,mengingat tgl 29 sept itu udah didepan pintu

    ReplyDelete
  13. Kapan di umumkan Panitia.?

    ReplyDelete
  14. GMANA KOK BLM KELUAR JADWAL & TEMPAT BUAT TKDnya

    ReplyDelete
  15. panitia yg jelas donk...! kapan pengumuman daftar, waktu dan lokasi tempatnya ?
    tempat kami jauh lo dr lokasi yg dpilih.

    ReplyDelete
  16. pada berkas awal pengumuman, pengiriman berkas administrasi untuk kemdikbud sesudah dinyatakan lulus TKD, ada jeda waktu 10 hari kalau berkas verified bisa lanjut untk TKB. tapi dibeberapa blog malah release info pengiriman berkas administrasinya sebelum TKD.. aduuuh bisa tersesat euuuy....

    ReplyDelete
  17. Tadi siang saya tlp k kemendikbud, menanyakan ttg peserta yg lulus seleksi administrasi utk ujian TKD nantinya. Katanya belum ada info dari kemendikbud, jadi ibu sering2 aja liat di website... ( jiaaaahh.... kalau liat d website... saya nga usah di ingatkan keleeeeessss) tiap jam saya liat websitenya

    ReplyDelete
  18. Saya mau membatalkn pendaftrn sy dikemdikbud krna akreditas kmpus sy tdk memenuhi syarat.sy harus hub nomor panitianya...please share donk nomor panitianya....

    ReplyDelete
  19. Teman2 tolong dong kasi tau cara print out formulir kita yg sudah di isi

    ReplyDelete
  20. Iya ni mohon dishare donk cara print out formulir pendaftaran yg hrs ditanda tangani..

    ReplyDelete
    Replies
    1. memeang ga ada opsi print nya kok, yg penting kan print out kartu peserta seleksi

      Delete
    2. Tp wktu pengiriman berkas, disana ada tertulis menyertakan formulir registrasi yg ditandatangani.., yg manakah itu yg dimaksudkan?

      Delete
    3. bkn form, tp print out asli tanda seleksi yg sdh disign oleh pendaftar

      Delete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. hadewh.....memang biqin remponk ajha panitia nhe..... saya dah dilokasi ujian...eh,ternyata perpanjangan..... weleh2..... :(

    ReplyDelete
  23. Jelas, jelas gak jelas...
    Tapi banyakan gak jelasnnya...

    ReplyDelete
  24. jadi yang benar kapan min pengumuman hasil CPNS Kemendikbud nya?

    ReplyDelete
  25. banyak yg ga ikut ujian TKD tgl 7.. karena web nya baru bisa di akses tgl 7 pagi. kasihan yg kena sesi pertama kl jauh dr lokasi. ga boleh ujian susulan pula.. sesuai tatib nya. bnyk kursi kosong... sesuatu banget

    ReplyDelete
  26. Kapan Jadwal Pengumuman kelulusan TKD CAT CPNS Kemdikbud 2014?? aga yg tau ndak teman"?? cuma bisa berdoa semoga bisa lolos.. dan kalian juga bisa lolos. aamin.

    ReplyDelete
  27. jika hasil TKD di umumkan tolong di sering ya buat teman-2 yang membutuhkan informasinya bye ambon maluku/molukas/ ambon manise

    ReplyDelete
  28. Aamiin.. sama2 bersabar aja. Mudah2an semuanya dimudahkan sampai lulus jadi PNS dan nanti bisa amanah dalam menjalankan tugas serta diberkahi. Aamiin :)

    ReplyDelete
  29. kemdikbud sudah pengumuman apa belum ya....ada yang tahu...? mohon info....

    ReplyDelete
  30. kapan yaa pengumuman hasil TKD ...kalau ada yang tau info ya....

    ReplyDelete
  31. hasil tkd kapan diumumkan yaaa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai kapan kami harus menunggu hasil TKD nya......??????

      Delete
  32. bapak panitia kami mohon sampai kapan kami menunggu hasil dari tkd nya tolong di percepat dong..... ??????

    ReplyDelete
  33. kapan hasil tes nya ..semakin hari tidk jelas mohn diberithukan lwat wibsite kpan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tolong di umumkan hasil tkd kemdikbud admin ....di informasikan yg pasti jdi bisa persiapan un pengriman berkas.Dari awal tes PNS ini transparan kok gk ada kejelasan ...?tq

      Delete
  34. teman-teman semua yang sudah mengikuti ujian tes tkd di kemdikbud diminta kesabarannya untuk menunggu hasil tkd,,kalau informasi yang saya dapat katanya tanggal 20 ini hasil tkd di umumkan..seharusnya pihak instansi memberikan sedikit informasi ttg hal ini, karena kekurangan informasi,banyak teman kita beranggapan ada kecurangan dan permainan di balik ini semua, wajar spekulasi ini muncul karena sudah sebulan mengikuti tes hasilnya belum keluar..

    ReplyDelete
  35. Informasi tgl 20 dpt dr mana gan?

    ReplyDelete
  36. kemenkas sudah pengumuman, kemdikbud kapan ya???

    ReplyDelete
  37. ia,,,kapan????info dri admin kopertis 13 kt,a tgl 20,,,tpi nyta,a mana??????buat bingung pelamar aj???????kemdikbud kalah am yg laen...lelet......................pemda dan pemkot aj yg bru ujian dah kluar hsl,a,,sementara kemdikbud yg sdh sebulan lbh blm ad hasil ap2??????bs di simpulkan ap????

    ReplyDelete
  38. Skrg udah tgl 21... Mna pengumuman klulusanyaaa..... Berilah kepastiann

    ReplyDelete
  39. kok sampe skrg blum keluar juga yah pengumuman hasi akhir cpns nya

    ReplyDelete